Media pembelajaran

PEDOMAN OBSERVASI DAN WAWANCARA TENTANG KOMPTENSI GURU DALAM MERANCANG, MENYUSUN, DAN MELAKSANAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT

Nama Madrasah : Pondok Pesantren Madrasah Aliyah Darussalam AL-Kubra Moyot

Sumber Data : Guru bidang studi Al-Qur’an Hadits: Muh. Juandi, S. Pd.I

Kelas : XI

Semester : Ganjil

Hari/Tanggal : Sabtu 24 November 2018

Tempat : Pondok Pesantren Madrasah Aliyah Darussalam AL-Kubra Moyot

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

1. Saya dari Mahasiswa Pasca sarjana UIN Mataram.

2. Saat ini saya sedang melakukan survei (Observasi) atau penelitian komptensi Guru dalam merancang, menyusun, dan melaksanakan media pembelajaran berbasis ICT di pondok pesantren Madrasah Aliyah Darussalam AL-Kubra Moyot

3. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi dan data tentang bagaimana komptensi Guru dalam merancang, menyusun, dan melaksanakan media pembelajaran berbasis ICT di pondok pesantren Madrasah Aliyah Darussalam AL-Kubra Moyot

4. apa factor-faktor pendukung dan penghambat komptensi Guru dalam merancang, menyusun,dan melaksanakan media pembelajaran berbasis ICT di pondok pesantren ma Darussalam AL-Kubra Moyot

5. upaya apa yang dilakukan untuk mengatasi hambatan komptensi Guru dalam merancang, menyusun, dan melaksanakan media pembelajaran berbasis ICT dipondok pesantren Madrasah Aliyah Darussalam AL-Kubra Moyot

6. Untuk mengefesiensikan waktu, apakah Bapak sudah bersedia untuk diwawancarai?

PETUNJUK

a. Mohon kesedian Bapak untuk menjawab pertanyaan di bawah ini sesuai dengan kondisi atau keadaan yang sebenarnya (apa adanya).

b. Pertanyaan-pertanyaan di bawah ini berkaitan dengan komptensi Guru dalam merancang, menyusun, dan melaksanakan media pembelajaran berbasis ICT di pondok pesantren ma Darussalam AL-Kubra Moyot

c. Pertanyaan-pertanyaan di bawah ini hanya semata-mata untuk mendapatkan data dan informasi yang berkaitan dengan apa yang diteliti. Adapun data dan informasi yang ingin diperoleh dengan wawancara ini yang paling pokok adalah: